PalembangPeristiwa

Wakil Walikota Himbau Warga Agar Mengungsi

  • Terkait Rumah Warga Yang Berdekatan Dengan Pembangunan LRT

PALEMBANG, penasumatera.co.id –Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menghimbau warga kota Palembang, agar berpindah ke tempat yang lebih aman untuk warga yang tempat tinggalnya berdekatan dengan pembangunan LRT. Tujuannya, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti ambruknya crane LRT di salah satu rumah warga Jalan Gubernur HA Bastari RT 20 RW 02 Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu I pada Selasa (1/8) dini hari, hingga menyebabkan tujuh korban luka-luka.”

Fitri tinjau Crane roboh

Saya berharap nantinya pihak Waskita maupun Dishub Provinsi, jika ada pembangunan seperti ini lagi, agar dapat menghungsikan warga yang rumahnya di dekat-dekat lokasi dulu. Kita tidak may kejadian ini terulang lagi. Musibah seperti ini akan kita jadikan contoh, agar kedepan tidak terulang, tentu sangat berbahaya sekali,” tukas Fitrianti Agustinda kepada wartawan penasumatera.co.id.

Fitri menambahkan, tidak akan ada hambatan dalam pelaksanaan Asian games 2018 mendatang.

“Insyaallah proyek pembangunan ini selesai bulan Januari nanti. Kejadian ini tidak menjadi halangan untuk Seagames, karena pihak Waskita akan bertanggung jawab. Kedepan agar kita lebih berhati-hati lagi, baik Waskita maupun warga,” tutupnya. (agustin selfy)

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan