AdvertorialEmpat LawangNews

Bupati Empat Lawang Copot Jabatan Kadis PUPR

EMPAT LAWANG, PB – Akibat pamer gaya hidup mewah di media sosial, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Empat Lawang Ismail Hakim resmi di Nonaktifkan Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad.

Joncik mencopot jabatan Kepala Dinas PUPR Empat Lawang bukan tanpa alasan, lantaran gaya hidup mewah yang di pamerkan oleh Keluarga pejabat Kadis PUPR Empat Lawang di media sosial menimbulkan banyak polemik di kalangan masyarakat

Bupati Empat Lawang juga mengaku kesal atas ulah anak buahnya tersebut, dan meminta Kepala Dinas PUPR memberikan klarifikasi kepada masyarakat

“Saya perintahkan yang bersangkutan harus melakukan klarifikasi dari mana istrinya beli tas-tas bermerek itu, ” ungkap Joncik, Sabtu (15/04/2023).

Tindakan tegas berupa pencopotan atau menonaktifkan jabatan Kepala Dinas PUPR Ismail Hakim sudah dilaksanakannya

“Saya malu dan marah atas tindakan yang dilakukannya, ” kata Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad

Diketahui, sebelum menjabat sebagai Kadis PUPR Empat Lawang, Sumatra Selatan, Ismail Hakim juga menjabat sebagai Kadis PUPR Kepahiang. Namun ia mengundurkan diri dari jabatan itu pada 06 maret 2019, Ismail Hakim juga pernah menjabat sebagai Kadis PUPR Muratara dan beberapa kabupaten lainnya.

Sementara di kutip dari situs Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK, Ismail Hakim diketahui melaporkan harta kekayaannya sebesar Rp 5,51 miliyar pada 31 Desember 2022. (Mega)

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan