AdvertorialBreaking NewsNasionalPalembangSumsel

Peduli Pendidikan, PLN Salurkan Bantuan Sarana Belajar kepada Rumah Tahfidz Pinggiran Tsa-Lihah

Palembang,  PB – PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sumatera melalui Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Palembang salurkan bantuan kepada Rumah Tahfidz Pinggiran Tsa-Lihah yang beralamat di Jalan Silaberanti Palembang yang merupakan cabang ke sepuluh dari Rumah Tahfidz Yatim Dhuafa (RTYD) Sumatera Selatan (Sumsel).Sabtu, (15/04/2023).

Bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diserahkan berupa peralatan belajar mengajar yakni papan tulis, meja belajar dan alat-alat tulis yang bisa bermanfaat dalam proses belajar mengajar di Rumah Tahfidz Pinggiran Tsa-Lihah.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh tim TJSL PLN UPT Palembang kepada Wahyu Griya Suryana selaku pengurus RTYD Sumsel dan disambut antusias oleh anak-anak Tahfidz untuk memanfaatkan bantuan ini.

Helmi selaku tim TJSL mewakili manajemen PLN UPT Palembang menyampaikan bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN dalam dunia pendidikan terutama kepada Rumah Tahfidz Pinggiran Tsa-Libah.

“Semoa bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menambah semangat bagi anak-anak Rumah Tahfidz Pinggiran Tsa-Libah dalam belajar tulis dan baca Al-Qur’an,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Helmi memberikan edukasi bahaya kelistrikan kepada anak-anak Rumah Tahfidz agar tidak bermain layang-layang di sekitar jaringan listrik dan tidak mendekati atau memegang tiang listrik yang berbahan besi terutama pada saat terjadi banjir. “Jangan lupa memperhatikan kabel-kabel listrik di rumah agar tidak berantakan karena berpotensi menimbulkan bahaya kebakaran serta matikan peralatan listrik jika selesai dipergunakan,” tutupnya. (Ayu)

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan