EKONOMI

Hadir di Palembang, Dekoruma Tawarkan Inovasi Hunian Modern Kontemporer Premium

oplus_0

PALEMBANG, Palembangbaru.com – Memiliki rumah yang nyaman dengan interior pilihan juga menjadi karaktek sang pemiliknya. Setelah setahun lebih hadir di Palembang, Dekoruma kini memperkenalkan produk baru bertajuk new premium eclusive brand, Tenzo Living.

Tenzo Living hadir di berbagai koleksi furnitur guna melengkapi pencapaian hidup (living statement) masyarakat Sumatra terutama di Palembang. Dekoruma kini pun hadir di Palembang dengan konsep showroom terbarunya yang terluas di Pulau Sumatra.

“Dekoruma percaya bahwa setiap hunian merupakan cerminan dari nilai kehidupan yang ada dalam pemilik rumah. Sehingga Dekoruma tidak sekadar menjadi brand furnitur dan home dan living, melainkan juga membantu pemilik hunian mewujudkan living statement mereka melalui berbagai pilihan furnitur bergaya modern kontemporer yang dapat menyeimbangkan harmoni antara landscape hunian dengan lingkungannya,” ujar Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma.

Head of brand and communcation Dekoroma, Narendra Pryottama menjelaskan Palembang menjadi salah satu kota pertama di luar Jakarta dan Tangerang yang menghadirkan new premium exclusive brand Dekoruma, yakni Tenzo Living.

“Dengan tagline Where Every Living Space Tells A Story. Dekoruma percaya bahwa setiap hunian merupakan cerminan dari nilai kehidupan yang ada dalam pemilik rumah. Sehingga Dekoruma tidak sekedar menjadi brand furnitur dan home dan living, melainkan membantu pemilik hunian mewujudkan living statement mereka melalui berbagai pilihan furnitur bergaya modern kontemporer yang dapat menyeimbangkan harmoni antara landscape hunian dengan lingkungannya,” ujarnya menjelaskan.

New Showroom Concept Dekoruma Palembang yang berlokasi di Ruko Martabak Har, Simpang Sekip, Jalan Jendral Sudirman nomor 1078, Sungai Pangeran, Ilir Timur, Palembang trerdiri dari 4 lantai.

“New Showroom Concept Dekoruma Palembang memiliki tambahan 1 (satu) lantai dan area inspirasi khusus bergaya modern kontemporer untuk new premium exclusive brand Dekoruma, yaitu Tenzo Living yang menghadirkan berbagai koleksi furnitur berkelas dengan harga yang bersaing di pasar furnitur premium,” ujarnya sembari menambahkan dengan mengunjungi New Showroom Concept Dekoruma Palembang, pengunjung dapat bebas mencoba berbagai pilihan furnitur dan berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home dan living.

Nadrenda juga mengungkapkan pertumbuhan pelanggan yang semakin mapan secara ekonomi membuat Dekoruma menyadari sebagian pemilik hunian memiliki kebutuhan baru yang dipenuhi melalui produk-produk yang memiliki nilai tambah nan sesuai dengan karakter pemilik hunian.

“Dekoruma menghadirkan premium exclusive brand – Tenzo Living dengan konsep dan koleksi furnitur terbaru bergaya modern kontemporer yang elegan. Kehadiran new showroom Dekoruma di Palembang sekaligus merupakan wujud komitmen nyata Dekoruma dalam membantu pelanggan mewujudkan hunian yang berkualitas dan nyaman, sekaligus mewujudkan living statement mereka,” ujarnya saat konfrensi pers usai acara pengenalan Tenzo Living.

Koleksi furnitur Tenzo Living, didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan bahan kulit, kayu warna gelap, motif marmer, metal, warna netral dan aksen keemasan yang premium.

Berbagai koleksi furnitur Tenzo Living memiliki desain modern dan telah dikurasi untuk meningkatkan keindahan detail artisanal hunian yang berkelas sehingga seluruh dapat menampilkan kesan anggun dan premium.

“#EnaknyaAdaDekoruma, rumah dan hunian tidak hanya menjadi bangunan yang diisi, tapi juga media dan statement yang menunjukkan dirimu. Dapatkan special offer selama periode 24 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024 berupa diskon furnitur hingga 70%, extra voucher hingga Rp 2 juta, beli furnitur gratis furnitur, dan promo cicilan 0% hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya memastikan jika saat mengunjungi Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang tersedia.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dekoruma, silakan kunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma,” imbuhnya.

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan