Empat LawangSumsel

Bupati Empat Lawang Buka Acara Malam Puncak Grand Final Bujang Gadis Empat Lawang Tahun 2022

EMPAT LAWANG, palembangbaru.com – Puncak acara pemilihan bujang gadis Empat Lawang Tahun 2022 yang di selenggarakan Dinas Pariwisata Empat Lawang yang berlansung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Rabu malam (3/8/2022).

Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, Wakil Bupati Yulius Maulana, Sekda Fauzan Khoiri, Ketua DPRD Persi, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, Dandim 04/05 Lahat Letkol Ifanteri Toni Oki Priyono, Ketua Pengadilan Negeri Lahat serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Terlihat acarapun berlansung meriah dengan disaksikan ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang berasal dari 10 Kecamatan serta diramaikan dengan penampilan 2 orang artis dari Ibu Kota Jakarta dengan menyajikan penampilan yang spektakuler diatas panggung.

Kepala Dinas Pariwisata Mgs Ahmad Nawawi dalam sambutannya menyampaikan bahwa terselenggaranya acara ini akan bisa mempromosikan Pariwisata yang ada di Kabupaten Empat Lawang dengan Daerah-Daerah lain.

“Saya laporkan bahwa acara pada malam hari ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Empat Lawang,” Kata Nawawi. (**)

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan