Politik

Pasangan MD – SA, Rabu Siang Siap Mendaftar di KPU

Palembangbaru.com, PALEMBANG – Di hari terakhir batas waktu yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pendaftaran semua calon kandidat di Pilwako Palembang 2018. Pasangan H. Mularis Djahri (MD) dan Syaidina Ali (SA) menyatakan telah siap rabu siang (10/1) untuk mendatarkan diri ke KPU Kota Palembang.

Hal ini di sampaikan langsung calon Walikota Palembang H.mularis Djahri kepada awak media yang menemuinya di Kantor DPD Hanura Sumatera Selatan, di jalan Demang Lebar daun, Palembang, Senin malam (9/1).

Di jelaskan Mularis saat ini pihak telah memenuhi semua syarat yang telah di tentukan dan besok siang juga telah siap menghantakan langsung semua syaratnya ke KPU kota Palembang.

” Seharusnya Senin kemarin kita sudah melakukan pendaftaran ke KPU kota Palembang namun karena ada sedikit masalah teknis jadi kita tunda menjadi Rabu siang (10/1),” jelasnya.

Sementara ketua tim 52 RM.Benny Davitson di tempat yang sama juga menegaskan bahwa pasangan MD-SA paslon yang di usungnya rabu besok tepatnya setelah sholat zuhur bersama secara resmi akan menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Palembang.

” Jadwalnya pagi ada kemungkinan kita akan menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur Sumatera Selatan Dodi – Giri dahulu setelah nya kembali untuk rehat dan sholat zuhur bersama lalu di lanjutkan langsung menuju ke kantor KPU kota Palembang,” tegasnya.

Saat di singgung berapa banyak massa yang akan ikut mengantar pasangan MD-SA, Benny mengungkapkan bahwa dari pasangan MD-SA sendiri sebenarnya tidak ingin merepotkan banyak orang takut kalau terlalu banyak akan membuat jalanan macet dan masyarakat pengguna jalan saat itu akan terganggu aktivitasnya apa lagi saat itu jam-jam sibuk.

” Mungkin sekitar ratusan orang saja yang terdiri dari jajaran pengurus dan simpatisan partai Hanura, perwakilan partai pendukung serta tim kemenangan, Namun ada juga informasi kepada kita bahwa besok ada banyak keinginan beberapa elemen masyarakat Palembang yang ingin ikut dan berpartisipasi menghantarkan langsung pasangan MD-SA ke KPU kota Palembang dan jumlahnya kita tidak bisa prediksi,” pukasnya.(Aan)

Redaksi Palembang Baru

Tinggalkan Balasan