Palembang

25 Tahun Terbaring Akibat Penyakit Step, Yunita Harapkan Uluran Tangan Dari Pemerintah.

Palembangbaru.com, Palembang – Terbaring lemah akibat Menderita penyakit step yang dideritanya selama 25 tahun, Yunita (25) warga Rt.13 Jalan Aiptu A Wahab Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I ini sangat mengharapkan sekali uluran tangan dari para Dermawan dan Pemerintah.

Yunita anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Johan atau biasa dipanggil Udin dan Cektur ini harus mengalami hari-harinya selama 25 tahun terbaring lemah  diatas tempat tidur, jangankan untuk bicara, makan saja dirinya harus disuapi orang tuanya, ini akibat penyakit step yang dialaminya sejak beliau berumur 7 bulan lalu, kini dirinya tidak dapat berbuat apa-apa dikarenakan penyakit step yang dideritanya tersebut.
Johan (42) orang tua kandung Juwita yang sehari-hari bekerja serabutan ini mengungkapkan, Sejak berumur 7 bulan lalu anaknya menderita demam panas tinggi, karena keterbatasan ekonomi lah dirinya hanya bisa membawa anaknya berobat kepuskesmas terdekat dan tidak mampu membawanya kerumah sakit besar, sehingga anaknya mengalami epilepsi, bahkan sampai sekarang kerusakan pada saraf otak, retardasi mental serta kelumpuhan yang diderita anaknya tersebut.
“Saya hanya bisa menafkahi anak untuk makan saja, itu saya sudah bersyukur sekali, mau membawa anak berobat saya uang dari mana, untuk tempat tinggal saja saya masih mengontrak,” ujarnya saat awak media berkunjung dikediamannya, Kamis (21/9/2017).
Dirinya sangat berharap sekali adanya bantuan dari para dermawan, terutama untuk pengobatan anaknya. “Saya hanya berharap semoga saja ada bantuan dari orang yang baik hati dan membantu dengan ikhlas,  terutama untuk kesembuhan anak saya. Semoga Pemerintah juga bisa membantu untuk kesembuhan anak saya,” singkatnya. (Nata)
Redaksi Palembang Baru

Tinggalkan Balasan