Palembang

2019, Anggaran PPKB Palembang Naik 2 Milyar

PALEMBANG BARU – Untuk meningkatkan kegiatan bidang sektor keluarga berencana, di Tahun 2019 nanti anggaran dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) kota Palembang meningkat 2 Milyar.

“Ini untuk kesejahteraan masyarakat Palembang, Karena mempunyai anak dua sampai tiga sudah cukup, dan untuk waktunya pun 4 sampai 6 tahun untuk satu anak biar nanti keluarga tersebut bisa sehat, sejahtera nantinya,” Kata Ketua Komisi IV DPRD Palembang, Hidayat Congsu saat menghadiri Review penguatan kampung KB di Hotel Grand Atyasa Palembang, Selasa (6/11/2018).

Politisi Partai Hanura kota Palembang ini pun menilai, Untuk keluarga berencana di kota Palembang sendiri sudah cukup signifikan bagus, walaupun target yang diinginkan pusat 30 persen, tapi rata-rata masyarakatnya sudah memahami arti dari absertor KB itu sendiri.

“Kami dari DPRD Palembang sangat memperhatikan dan memfokuskan tentang kesejahteraan, kesehatan, dan kebahagiaan masyarakat melalui keluarga berencana,” Ungkapnya.

“Komisi IV sendiri masih mengkaji, sejauh mana tujuan dan maksud keluarga berencana yang dilaksanakan oleh dinas PP KB kota Palembang dan sejauh mana masyarakat memahaminya,” pungkasnya.(NT)

Redaksi Palembang Baru

Tinggalkan Balasan